Kompas TV Online – Live Streaming Final Korea Open Hari Ini, Minggu 17/9/2017 : All Indonesian Final di Tunggal Putra

RadarAktual.com – Live Streaming Final Korea Open Hari Ini. Empat wakil Indonesia berhasil menembus babak final Korea Open Super Series 2017. Indonesia memastikan gelar di sektor tunggal putra setelah tercipta all Indonesian final antara Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Live Streaming Final Korea Open. Anthony Ginting sendiri berhasil menembus partai puncak ini setelah menang secara mengejutkan atas unggulan 1 tuan rumah, Son Wan Ho. Butuh perjuangan rubber game bagi Ginting untuk bisa mengunci tiket ke babak final setelah unggul dengan skor 16-21, 21-18 dan 21-13.

Sementara itu Jonatan Christie harus berebut gelar dengan Ginting setelah menang di babak semifinal. Jonatan berhasil mengalahkan Wang Tzu Wei, Taiwan, dua game langsung, 21-13 dan 21-17.

Di sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali akan mendapat lawan berat yakni unggulan 1 Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen. Sebelumnya, Kevin / Marcus berhasil mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Jepang dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-18, 17-21 dan 21-16.

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan / Debby Susanto akan bertemu dengan Wang Yilyu / Huang Dong Ping dari China. Jordan / Debby berhasil menembus partai puncak ini setelah menang atas pasangan Jerman, Marvin Emil Seidel/Linda Efler.

Pada babak final Korea Open ini, tuan rumah Korea hanya mampu mengirimkan satu wakil saja di sektor ganda putri, Chang Ye Na / Lee So Hee. Pada babak final ini mereka akan bertemu dengan ganda putri China, Huang Yaqiong / Yu Xiaohan.

Berikut jadwal final Korea Open Minggu, 17 September 2017 :

Kompas TV akan kembali menyiarkan secara langsung babak final Korea Open ini pada hari Minggu (17/9) mulai pukul 09.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming Final Korea Open ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Final Korea Open