Prediksi Liga Inggris : Live Streaming MU vs Everton, Siaran Langsung Minggu, 17/9/2017

Live Streaming MU vs Everton, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming MU vs Everton. Manchester United akan menjamu Everton di Old Trafford pada pekan ke 5 Liga Inggris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (17/9) pada pukul 22.00 WIB.

Live Streaming MU vs Everton. Manchester United mengawali Liga inggris musim ini dengan sangat baik. Setan Merah belum tersentuh kekalahan dalam 4 laga yang sudah dijalani. Namun setelah memetik tiga kemenangan beruntun, pasukan Jose Mourinho ini dipaksa berbagi poin di pekan ke 4 di kandang Stoke City. Akan tetapi mereka kembali bangkit di ajang Liga Champions dengan membantai Basel tiga gol tanpa balas tengah pekan ini.

Hingga pekan ke 4 kemarin, Manchester Utd masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin, sama dengan rival sekotanya, Manchester City yang berada di peringkat kedua. Untuk itu, MU kembali membidik poin penuh pada laga kandang mereka kali ini untuk bisa memperkokoh posisinya di papan klasemen.

United sendiri memiliki rekor yang apik saat bertemu dengan Everton. Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Mu belum tersentuh kekalahan. Meski demikian, Lukaku dkk wajib waspada karena Everton berulang kali merepotkan dan memaksa berbagi poin.

Terlebih pada laga ini Mourinho tidak bisa memainkan Paul Pogba, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic karena kondisi cederanya.

Laga ini akan menjadi laga emosional bagi Wayne Rooney. Pasalnya, Rooney akan kembali ke Old Trafford dengan berseragam Everton. Selain Rooney, dua mantan pemain MU, Morgan Schneiderlin dan Michael Keane juga akan berusaha mencetak gol ke mantan klubnya tersebut.

Namun performa Everton saat ini sedang dalam tren buruk. Sempat menahan imbang Manchester City, The Tofees baru saja menelan 3 kekalahan beruntun termasuk saat dibantai 3 gol tanpa balas di kandang Atalanta pada ajang Liga Europa tengah pekan ini. Hasil ini membuat tim besutan Ronald Koeman harus terlempar ke peringkat 16 dengan koleksi 4 poin.

Nampaknya Everton akan kembali sulit mencuri poin dari Old Trafford. Pasalnya, Everton dipastikan tidak akan diperkuat oleh James McCarthy, Yannick Bolasie, Ramiro Funes Mori, Ross Barkley dan Seamus Coleman karena mengalami cedera.

Apakah Manchester United bisa kembali mengalahkan Everton ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester United vs Everton ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester United vs Everton