Terangsang Dengan Pocong Kain Jarik, Siapa Predator Seks Bernama Gilang Ini?

Nama Gilang tengah ramai menjadi pembicaraan netizen di media sosial karena memiliki perilaku seks yang menyimpang.

Berdasarkan penuturan korban Gilang di Twitter, pria yang mengaku sebagai mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, tersebut berkedok tengah menyelesaikan riset penulisan ilmiah.

Gilang meminta para korban untuk membungkus diri menggunakan kain jarik serupa pocong dan meminta mereka mengirimkan foto serta video saat korban terbungkus seperti pocong dengan kain jarik.

Kabarnya, foto dan video tersebut digunakan Gilang untuk memenuhi hasrat seksual.

Pemberitaan mengenai kasus ini pun meramaikan media massa. Kini, informasi dan data mengenai Gilang terbongkar lewat informasi yang dia tulis di situs AskFM.  

Pada laman tersebut terpampang 20 fakta mengenai Gilang yang memiliki nama lengkap Muhammad Gilang Eizan Aprilian Nugraha Pratama Thoharie.

“Thoharie itu marga dari ibu, tetapi karena kepanjangan jadi dipotong Gilang Aprilian Nugraha Pratama aja,” tulis Gilang.

Dia juga menuliskan sangat menyukai One Piece dan memiliki 10 tokoh favorit dari seri manga tersebut.

Selain itu, dia mengaku memiliki hobi jalan-jalan, dua kota favoritnya adalah Yogyakarta dan Palangkaraya. Sejumlah tokoh jahat di film Disney juga menjadi kegemarannya.

“Sekarang lagi suka sama tokoh-tokoh jahat di universe DC dan Marvel, terutama Suicide Squad dan Brotherhood of Evil,” tulisnya. {insertlive}