Timnas  

Live Streaming Indonesia U-16 vs Thailand, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia Hari Ini, Rabu 20/9/2017

Live Streaming Indonesia U-16 vs Thailand, siaran langsung kualifikasi Piala Asia hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia U-16 vs Thailand Kualifikasi Piala Asia hari ini. Timnas Indonesia U-16 akan kembali melakoni lanjutan kualifikasi Piala Asia dengan bertemu tuan rumah, Thailand. Laga ini akan dilangsungkan di Rajamangala stadium pada hari Rabu (20/9) pukul 19.00 WIB.

Live streaming Indonesia U-16 vs Thailand Dari 4 lawan lainnya, Thailand menjadi lawan yang paling tangguh. Selain karena merupakan tuan rumah, Thailand berulang kali menumbangkan timnas Indonesia pada beberapa kompetisi. Selain itu, Thailand juga tampil memukau pada laga perdana saat bertemu dengan Mariana Utara. Tim besutan Salvador Valero Garcia berhasil unggul telak 10-0.

Kemenangan 3-1 Garuda muda atas Timor Leste pada match day 2 kemarin, membuat Sutan Diego dkk semakin nyaman di puncak klasemen grup G. Sebelumnya, anak asuk Fachri Husaeni tersebut pesta 18 gol ke gawang Kepulauan Mariana Utara. Untuk itu pada laga ini Garuda Asia mengusung misi mencuri poin untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Namun tekanan dari publik tuan rumah bisa jadi memberatkan langkah Rendy Juliansyah dkk. Mereka harus bisa meminimalisir berbagai kesalahan agar tidak terlebih dahulu kecolongan gol seperti saat bertemu dengan Timor Leste kemarin.

Apakah Indonesia bisa kembali meraih kemenangan pada laga kontra Thailand kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Indonesia vs Thailand ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Indonesia U-16 vs Thailand