Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 7 Top 28 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Selasa 19 September 2017

komika yang gantung mic Grup 7 SUCA 3 Top 28 besar Tadi malam, Selasa 19 September 2017

RadarAktual.com – Komika yang Gantung Mic Grup 7 Top 28 Besar SUCA 3 Tadi Malam. Empat komika dari grup terakhir di babak 28 besar SUCA 3 tampil tadi malam, Selasa (19/9). Empat komika grup 7 Top 28 SUCA 3 tersebut yakni :

  • Neneng Garut : anak didik Isman
  • Jojo Binjai : anak didik Mosidik
  • Cak Blangkon Surabaya : anak didik Gilbas
  • Rizal Kabe Pasuruan : anak didik Awwe

Jojo Binjai menjadi komika pertama yang tampil tadi malam. Anak didik Mosidik ini mendapatkan komentar dari Abdel sempat bingung dengan ceritanya, namun setelah terbawa jadi lucu.

Neneng Garut menjadi komika kedua yang tampil tadi malam dimana anak didik Isman ini mendapatkan komentar dari Abdel bahwa penampilan  Neneng lebih bertenaga dan jauh lebih bagus dari minggu lalu. Begitu juga dengan Jarwo Kuat yang mengatakan bahwa penampilan Neneng mengalami banyak peningkatan, jauh lebih lucu dari minggu lalu.

Cak Blangkon menjadi komika ketiga yang tampil tadi malam. Menurut Komeng, anak didik Gilbas ini penampilannya masih lebih lucu yang minggu lalu. Sedangkan menurut Boris, materi stand up-nya harus ditambahkan keresahan jangan hanya parodi lagu saja.

Rizal Kabe anak didik Awwe menjadi komika terakhir yang tampil tadi malam. Menurut Raditya Dika, Rizal harus memikirkan premis baru yang lebih rame, karena premis dan puchline-nya sangat sederhana. Sedangkan menurut Komeng, penampilan Rizal sangat datar seharusnya diberi inovasi agar lebih berkembang.

Dua komika yang berada di posisi aman yakni Neneng Garut dan Jojo Binjai. Sedangkan dua komika lainnya yakni Cak Blangkon dan Rizal Kabe berada di posisi bottom two. Dari keputusan juri, maka Rizal Kabe anak didik Awwe yang harus gantung mic di grup 7 Top 28 besar SUCA 3 tadi malam.