Politik

Tak Mau Ketinggalan, Partai Yusril Ikut Dukung Gibran dan Bobby di Pilkada 2020

0

Partai Bulan Bintang (PBB) mendukung majunya Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Solo. Bahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB sudah menginstruksikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Solo untuk membantu Gibran mencapai kemenangan.

“DPP PBB siap membantu dan bekerja memenangkan Gibran di Pilkada Solo,” kata Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noer ketika dijumpai saat melakukan pemotongan hewan kurban di Kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2020).

Menurutnya, saat ini antara PDIP dan PBB sudah melakukan berbagai upaya komunikasi dan koordinasi dalam memenangkan Gibran di Pilwakot Solo. Langkah itu dilakukan agar seluruh akar rumput dan mesin partai dapat bekerja memenangkan Gibran.

Tidak hanya mendukung Gibran, DPP PBB juga mendukung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution sebagai calon wali kota Medan di Pilkada 2020. Keputusan itupun sudah didukung Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

“Saya sudah komunikasi dengan Bobby. PBB di kota Medan, kita juga memberikan dukungan kepada Bobby untuk maju sebagai calon wali kota,” kata Ferry. {beritasatu}

PKB Desak Kejagung dan Polri Transparan Usut Kasus Djoko Tjandra

Previous article

Kader Kota Medan: Kami Merasa Demokrasi di PDIP Banyak Dikebiri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *