News  

Viral! Penjual Es Dawet Ireng di Purworejo, Cantiknya Bikin Pembeli Gagal Fokus

Sebuah kedai yang menjajakan es dawet ireng di pinggir jalan Purwerejo, Jawa Tengah menjadi perhatian. Bukan rasa atau tempatnya yang bagus, melainkan seorang gadis cantik yang melayani membuat pembeli salah fokus (salfok).

Melanie, yang memiliki paras cantik membuat setiap pembeli terkagum-kagum. Kedai sederhananya tersebut nyaris tidak pernah sepi pembeli.

Publik dibuat terpesona dengan video viral tentang aktivitas Melanie saat melayani pembeli yang diunggah youtuber. Banyak youtuber sengaja datang ke Purworejo demi mencicipi nikmatnya es dawet ireng.

Siapa sangka, cantiknya sang penjual es dawet ireng ini justru membuatnya gagal fokus. Ada pembali yang sengaja berlama-lama menyantap es dawet agar bisa memandangi Melanie.

Perempuan berusia 18 tahun tersebut memiliki tujuan melanjutkan usaha milik kedua orang tuanya. Setiap hari, Melanie berjualan mulai pukul 09.00 WIB-17.00 WIB.

“Jualan sudah dari 2 SD, karena ikut orang tua. Jadi sudah lama berjualan,” kata Melanie, Rabu (5/8/2020).

Meskipun berpenampilan sederhana, namun paras cantik Melanie membuat para pelanggan yang datang selalu terkagum-kagum. {okezone}