Liga 1  

Nonton Online – Live Streaming Persib vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Kamis 21/9/2017

live streaming Persib vs Bali, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs Bali United Liga 1 Hari Ini. Laga big match akan tersaji tengah pekan ini antara Persib Bandung dengan Bali United pada pekan ke 25 Liga 1. Laga ini akan dilangsungkan di stadion SI Jalak  Harupat Bandung pada hari Kamis (21/9) pukul 15.00 WIB live TV One.

Live Streaming Persib vs Bali United. Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, Persib Bandung sedang dalam grafik positif. Maung Bandung yang kini ditangani oleh Emral Abus belum terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya. Setelah mencuri poin penuh dari kandang Sriwijaya FC, pekan lalu Hariono dkk dipaksa berbagi poin saat menjamu Semen Padang. Hasil ini membuat Persib masih tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 34 poin saja.

Persib mengusung misi balas dendam atas kekalahan dari Bali United pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Maung Bandung harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor tipis 1-0. Bermain di kandang, Persib optimis bisa kembali mengamankan poin penuh. Pasalnya, pada 2 lawatan Bali United ke Bandung, Persib selalu meraih kemenangan.

Namun Bali United saat ini sedang dalam kondisi on fire. Pasukan Widodo C Putro ini belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir dimana 4 diantaranya meraih kemenangan. Terbaru, Irfan Bachdim dkk berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Hasil ini membuat Laskar Tridatu nangkring di posisi 2 klasemen dengan koleksi 48 poin, terpaut 4 poin saja dari Bhayangkara FC yang saat ini berada di puncak klasemen.

Apakah Persib bisa mengalahkan Bali United pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persib vs Bali United ini sore nanti yang bisa disaksikan melalui link beirkut ini.

Live Streaming Persib vs Bali United