Belum Menikah di Usia 40 Tahun, Ini Kata Ibunda Soal Mario Lawalatta

Aktor Mario Lawalata hingga kini masih melajang. Tak ada tanda-tanda ia akan segera menikah meski usianya telah genap 40 tahun pada 3 Mei lalu.

Mengenai itu ditanggapi oleh ibunya, aktris senior Reggy Lawalata, melalui video yang diunggah ke kanal YouTube The Lawalatas belum lama ini.
Kata Ibunda soal Mario Lawalata yang Belum Juga Menikah di Usia 40 Tahun (155312)

“Semua saya serahkan pada Tuhan, the first. The second, apa yang membuat dia happy,” ucap Reggy Lawalata mengawali tanggapannya.

Menurut Reggy, Mario Lawalata pasti memiliki niat untuk menikah. Hanya saja, ia memahami bahwa ada hal-hal yang membuat putranya tak mau terburu-buru menikah.

“Dia pasti juga ingin menikah, of course-lah, enggak mungkin enggak gitu, apalagi dia sudah 40 (tahun). Pasti dia ingin menikah. Cuma, semakin matang pria itu, semakin banyak pilihannya, menurut saya,” tuturnya.
Video

Reggy mengaku enggan memburu-buru Mario Lawalata untuk menikah. Ia juga tak mau menjodoh-jodohkan anaknya.

Sebab, menurut Reggy Lawalata, yang terpenting adalah kebahagiaan sang anak. Apa pun yang membuat Mario Lawalata gembira, ia akan mendukung sebisa mungkin.

“Saya, tuh, enggak pernah mau punya ideal-ideal. Kenapa? Karena nanti saya kecewa. Kalau saya, ‘Wah, si ini kayaknya cocok, nih. Wah, ojok-ojokin aja, nih, Mario kawin,’ kan, enggak… Memang saya orangnya enggak… Pokoknya, yang mana dia senang, saya mengikuti aja,” pungkas Reggy Lawalata. {kumparan}