Profil Adhisty Zara, Aktris Yang Video ‘Grepe’ Dirinya Heboh di Jagat Twitter

Adhisty Zara tengah menjadi bahan perbincangan hangat di jagat Twitter. Hal itu lantaran video yang memperlihatkan perempuan diduga dirinya beredar pada Rabu (19/8).

Video tersebut memuat rekaman unggahan Instagram Story bertuliskan akun @zaraadhsty. Terlihat perempuan berbaju merah diduga Adhisty Zara sedang bersama lelaki yang diduga kekasihnya, Zaki Pohan.

Si laki-laki tampak bersandar di bahu perempuan diduga Adhisty Zara. Setelah sempat menutupi kamera dengan tangannya, ia memegang dada si perempuan.

Laki-laki diduga Zaki Pohan tersebut tampak terbahak. Perempuan yang diduga Adhisty Zara itu kemudian juga tertawa.

Profil Adhisty Zara

Adhisty Zara yang akrab disapa Zara merupakan mantan personel idol group JKT48. Pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini juga kian populer berkat memerankan sejumlah film layar lebar.

Cucu dari musisi senior Acil Bimbo ini memulai karier di industri hiburan Tanah Air dengan gabung di JKT48 pada 2016. Setelah masuk sebagai trainee, ia kemudian dipromosikan ke Tim T di tahun yang sama. Adhisty Zara juga dikenal sebagai original ace di generasinya.

Perjalanan karier Adhisty Zara sebagai idol berakhir tahun lalu. Adik dari Hasyakyla Utami Kusumawardhani ini mengumumkan keputusannya untuk lulus pada Agustus 2019.

Setelah lulus dari JKT48, Adhisty Zara memutuskan untuk fokus meniti karier sebagai artis peran. Ia memulai debutnya di dunia seni peran lewat peran pendukung di film Dilan 1990, pada 2018.

Setelahnya, beberapa tawaran bermain pada film layar lebar terus berdatangan. Meski terbilang baru di dunia akting, kemampuan gadis kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 itu patut diperhitungkan. Ia sudah berhasil menang dalam sejumlah ajang penghargaan.

Hingga kini, Adhisty Zara telah membintangi sejumlah film. Sebut saja Dilan 1990, Keluarga Cemara, Dilan 1991, Dua Garis Biru, Ratu Ilmu Hitam, Milea: Suara dari Dilan, dan Mariposa.

Adhisty Zara juga bakal membintangi salah satu film dari Jagat Sinema Bumilangit. Ia akan berperan sebagai tokoh utamadalam film Virgo and The Sparklings. {kumparan}