News  

Pesona Aviana Sulistya, Penjual Ayam Geprek Cantik Di Solo Yang Viral di Medsos

Aviana Sulistya Kusuma (24), seorang penjual ayam geprek yang berada Jln. Kutai Barat 8 Sumber, Jambalan, Solo ini menjadi viral usai foto-fotonya sedang berjualan tersebar di media sosial.

Kulitnya yang putih, rambutnya yang pirang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli yang ingin menikmati ayam geprek buatannya. Dalam postingan di Instagram InfoCahSolo (ICS) disukai oleh 3.356 orang dan dikomentari 299 orang.

“Ini baru satu minggu buka, mungkin kemarin pas ada yang makan di sini terus saya foto-foto, terus dimasukan ICS. Saya juga kaget, kok bisa sampai ada yang nge-like sampai 2000-an,” ungkapnya, Jumat (28/08).

Usai viral, Aviana mengaku mengalami peningkatan penjualan hingga 50%. Bahkan pembelinya berasal dari luar daerahnya mulai dari Jaten, Karanganyar hingga Klaten

Usai viral, Aviana mengaku mengalami peningkatan penjualan hingga 50%. Bahkan pembelinya berasal dari luar daerahnya mulai dari Jaten, Karanganyar hingga Klaten.

“Ada peningkatan 50%, karena jualannya kan di kampung yang beli biasanya orang kampung. Sekarang dari luar banyak yang datang, entah penasaran atau gimana, saya juga kurang tahu,” tuturnya.

Sekilas ayam geprek buatan Aviana memiliki tampilan yang sama dengan ayam geprek kebanyakan. Namun dari segi rasa, ayam geprek buatannya memiliki rasa yang khas

Dalam kesempatan tersebut, Aviana juga menceritakan bahwa sebelum berjualan ayam geprek dirinya pernah bekerja kantoran selama kurang lebih 5 tahun, lalu pindah menjadi customer service eskpedisi, kemudian akhirnya memutuskan untuk berjualan ayam geprek.

“Sebelumnya saya bekerja di ekspedisi terus buka ayam geprek tapi online, terus sekarang buka warung sama Ibu baru seminggu ini. Usaha sendiri lebih santai saja Mas,” tambahnya.

Aviana juga menceritakan bahwa sebelum berjualan ayam geprek dirinya pernah bekerja kantoran selama kurang lebih 5 tahun, lalu pindah menjadi customer service eskpedisi, kemudian akhirnya memutuskan untuk berjualan ayam geprek.

Sekilas ayam geprek buatan Aviana memiliki tampilan yang sama dengan ayam geprek kebanyakan. Namun dari segi rasa, ayam geprek buatannya memiliki rasa yang khas. Dengan sambal bawang yang pedas dipadukan dengan kremes.

Buka dari jam 9 pagi hingga jam 2 siang ayam geprek Aviana dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.500 sampai Rp 15.000. {kumparan}