News  

Viral! Sosok Pocong Lewat Saat Jemaah Masjid Kemiri Muka Depok Selawatan

Video penampakan diduga pocong tengah viral di media sosial. Unggahan ini disebarkan lewat akun Twitter milik @Chynnob_ dan hingga kini telah ditonton lebih dari 11 ribu pengguna.

Sebagaimana terlihat dalam video, jemaah sebuah masjid yang disebut pengunggah berada di Kelurahan Kemiri Muka, Depok, tengah mengadakan selawatan sambil berdiri melingkar.

Saat angle video bergerak menyisir jemaah yang hadir, tiba-tiba muncul sekelebat sosok putih berlari kencang di luar jendela. Tampak kain ikatan berwarna putih di atas kepala sosok tersebut.

Namun karena kemunculannya yang begitu cepat dan sekilas, sosok tersebut tidak tampak begitu jelas. Sehingga, perdebatan pun muncul di kalangan warganet. Sebagian mereka percaya sosok tersebut adalah pocong, sementara lainnya menyangsikan.

Ada dua pengguna Twitter yang membantah dugaan sosok tersebut pocong. Satu orang menyebut sosok tersebut merupakan orang yang tengah berjalan sambil menggaruk kepala. Jalannya tampak cepat karena kontur jalan di depan masjid memang menurun.

Sedangkan seorang lainnya mengungkap, sosok tersebut tak lain adalah pemotor yang mematikan mesinnya karena tahu di masjid tengah ada acara.
Hingga kini, belum ada konfirmasi terkait siapa sebenarnya sosok berpakaian putih tersebut. {kumparan}