MotoGP  

Nonton Online Trans 7 – Live Streaming MotoGP Aragon, Siaran Langsung MotoGP Hari Ini, Minggu 24/9/2017

Live Streaming MotoGP Aragon, siaran langsung hari ini di Trans 7

RadarAktual.com – Live Streaming MotoGP Aragon. Pentas MotoGP musim 2017 akan segera berlanjut ke seri 14 yang akan digelar di sirkuit Aragon, Spanyol. Live race MotoGP Aragon ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu (24/9) dan akan disiarkan live di Trans 7 mulai pukul 17.00 WIB.

Live Streaming MotoGP Aragon. Pertarungan para pembalap MotoGP di Aragon dipastikan akan berjalan sengit jika kita melihat hasil kualifikasi. Maverick Vinales dari tim Yamaha mengamankan pole position yang disusul oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi melengkapi baris terdepan posisi start.

Sedangkan dua pembalap di puncak klasemen, pembalap Honda, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso dari Ducati harus berjuang keras. Pasalnya, Marquez akan mengawali balapan dari posisi 5 di belakang Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso mengawali balapan dari posisi 7 tepat di belakang Dani Pedrosa.

Sekedar mengingatkan kembali, MotoGP Aragon musim lalu berhasil dimenangkan oleh Marc Marquez yang disusul oleh Jorge Lorenzo yang  waktu itu masih berseragam Yamaha dan podium ketiga diamankan oleh Valentino Rossi.

Kondisi Rossi yang saat ini masih dalam masa pemulihan, membuat The Doctor harus berhati-hati pada balapan nanti. Namun melihat performanya pada hari kedua GP Aragon kemarin, bukan tidak mungkin pembalap asal Italia ini kembali akan naik podium. Akan tetapi tangguhnya Ducati musim ini, dipastikan akan memberikan perlawanan bagi juara dunia 9 kali tersebut.

Siapakah yang akan menjadi juara di GP Aragon musim ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming MotoGP Aragon ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming MotoGP Aragon