Italia  

Live Streaming Sampdoria vs AC Milan, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Minggu 24/9/2017

Live Streaming Sampdoria vs AC Milan, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Sampdoria vs AC Milan. Dalam lanjutan Liga Italia giornata ke 6, AC Milan akan melawat ke kandang Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (24/9) pukul 17.30 WIB.

AC Milan tentu membidik kemenangan pada lawatan kali ini. Pasukan Vincenzo Montella ingin memperbaiki rekor tandangnya dimana musim ini baru meraih sekali kemenangan pada laga away yakni di markas Crotone. Ketika melawat ke kandang Lazio, Milan dibantai dengan skor telak 4-1.

Namun pada 2 laga terakhir yang berlangsung di San Siro, Milan selalu meraih kemenangan yakni saat menjamu Udinese dan SPAL. Kemenangan ini mengantarkan Milan ke peringkat 5 klasemen dengan koleksi 12 poin, tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen yang saat ini ditempati oleh Napoli dan Juventus.

Sementara itu Sampdoria berniat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah meraih 2 hasil seri beruntun yakni di kandang Torino dan bermain tanpa gol di kandang Hellas Verona tengah pekan lalu. Hasil minor ini membuat Sampdoria masih tertahan di peringkat 8 dengan koleksi 8 poin.

Jika kita tengok sejarah pertemuan kedua tim, Milan masih lebih unggul. Dalam lima pertemuan terakhir, Milan hanya sekali kalah dari Sampdoria di semua kompetisi. Kekalahan tersebut terjadi di pertemuan terakhir di San Siro.  Tapi di empat pertemuan terakhir selebihnya, Milan selalu menang dan tiga kali diantaranya dengan catatan cleansheet.

Apakah Milan bisa kembali mengalahkan Sampdoria pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Sampdoria vs AC Milan ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Sampdoria vs AC Milan