News  

Heboh! Pesta Seks Wanita Lokal Undang Para Bule Ekspatriat Demi Punya Anak Blasteran

Pengakuan seorang ekspatriat membuat geger publik lantaran membeberkan tentang undangan pesta seks bertajuk arisan ‘Pembuahan Massal’ yang dilayangkan padanya.

Pengakuan ini ia tulis di sebuah grup ekspatriat Indonesia dan kemudian dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID.

Dalam unggahan itu, bule tersebut mengaku dari Eropa dan telah tinggal di Jakarta sekitar dua tahun lamanya.

Ia mengaku telah belajar banyak mengenai budaya dan kebiasaan orang Indonesia. Namun, dirinya begitu terkejut ketika mendapat undangan bertajuk ‘breeding event’ alias ‘pembuahan massal’.

“I got invited by an acquaintance of a colleague of mine who needed participants for a so called ‘breeding event’ (Aku diungang oleh salah seorang kenalan dari teman yang membutuhkan peserta untu sebuah acara yang disebut ‘acara pembuahan’ -red)” ungkap bule tersebut.

Bule itu mulanya tak memahami apa maksud dari nama acara tersebut, namun seseorang kemudian menjelaskan bahwa acara itu dilakukan untuk para perempuan yang ingin mendapat anak blasteran dari kalangan kulit putih.

“Usually from upscale families and immersed in Western circles, who want white babies but don’t want a white husband, or at least don’t want to divorce their Indonesian husbands”

“(biasanya dari keluarga kelas atas, yang punya relasi dengan para bule, menginginkan bayi kulit putih tetapi tidak menginginkan suami bule, atau setidaknya tidak ingin menceraikan suami Indonesia mereka -red),” jelas bule tersebut menerjemahkan penjelasan dari kawannya.

Ia juga mengungkap bahwa tujuan dari acara tersebut adalah agar si wanita hamil dari para bule yang berkulit putih dan seorang pebisnis.

Untuk memastikan si perempuan bisa hamil, dia berhubungan dengan banyak pria yang diatur secara berkelompok dengan perempuan lainnya.

“The women should be ovulating at that time. Most of the women get pregnant during the event, some don’t and return again.”

“(Si perempuan harus dibuahi pada saat acara itu berlangsung. Kebanyakan dari mereka hamil dari acara itu, tapi beberapa diantaranya tidak dan kemudian kembali (ke acara itu) lagi (nantinya) -red)” papar bule tersebut. {suara}