News  

Heboh! Pengantin Pria Didatangi 3 Mantannya Sekaligus, Nangis Bareng di Pelaminan

Video sepasang pengantin menikah viral di media sosial. Pasalnya dalam video tersebut terjadi insiden memilukan. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo terlihat pasangan pengantin berdiri di atas pelaminan menyambut kedatangan tiga wanita sekaligus.

Ketiganya nampak menangis dan memeluk pengantin wanita. Tidak hanya itu, pengantin pria pun ikut memeluk seluruh wanita itu termasuk istrinya. Rupanya, ketiga wanita tersebut adalah mantan kekasih dari pengantin pria.

Tak kuat menahan perasaan ditinggal nikah, ketiga wanita itu sedih dan menumpahkan tangisannya di atas pelaminan. Bahkan salah satu di antaranya jatuh ke bawah dan terus menangis sambil duduk di atas pelaminan.

Melihat wanita tersebut lemas dan jatuh, para wanita yang berada di sekitarnya langsung membantu wanita itu, berusaha menegarkan hatinya untuk ikhlas menerima. Melihat insiden itu, sepasang pengantin nampak bingung. Keduanya hanya berdiri melihat insiden tersebut.

Video tersebut sudah ditonton sebanyak 96.163 kali oleh pengguna Instagram dan menuai banyak komentar dari para netizen.

“Mantan lebih baik tidak usah diundang bukan karena kurang dewasa, tapi untuk lebih menghargai perasaan istri/suami saja. Kalau seperti itu tidak bagus diliat peluk-peluk orang lain di atas panggung,” kata seorang netizen.

“Buat apa begitu? Bikin malu aja,” timpal yang lain.

“Apaan sih sekarang banyak yg begini dinikahan orang!,” tutur netizen lainnya. {indozone}