Live Skor – Hasil Manchester City vs Shaktar Donetsk, Skor 2-0 FT Hasil Liga Champions Tadi Malam, Rabu 27/9/2017

Hasil Manchester City vs Shaktar Donetsk, skor akhir Liga Champions tadi malam

RadarAktual.com – Hasil Manchester City vs Shaktar Donetsk, Skor Akhir Liga Champions Tadi Malam. Manchester City berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Shaktar Donetsk di Etihad Stadium pada lanjutan fase penyisihan grup F Liga Chmapions Rabu (27/9) dini hari. The Citizens berhasil mengalahkan tim asal Ukraina tersebut dengan skor 2-0.

Hasil Man City vs Shaktar Donetsk, Liga Champions Tadi Malam. Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Man City membuka kran gol pada babak kedua tepatnya pada menit ke 48 lewat aksi De Bruyne.

Manchester City akhirnya memastikan poin penuh setelah pada menit ke 90 Sterling mencatatkan nama di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk kemenangan City atas Shaktar.

Preview sebelumnya…….Mungkin banyak yang tidak Shaktar Donetsk yang akan menjadi lawan Manchester City kali ini. Shaktar merupakan juara Ukraina Premier League musim lalu, di mana musim ini mereka juga masih kokoh di puncak klasemen UPL dengan raihan 25 poin.  Pada pentas Liga Champions, Shaktar tampil cukup apik. Mereka mengawali Liga Champions musim ini dengan baik dengan mengalahkan wakil Italia, Napoli dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu Manchester City saat ini sedang dalam grafik positif. Tim besutan Pep Guardiola berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah akhir pekan lalu membantai Cystal Palace dengan 5 gol tanpa balas. Kemenangan tersebut membuat Aguero dkk menyapu bersih kemenangan pada 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Manchester City mengawali liga Champions musim ini dengan cukup baik dimana pada match day 1 mereka berhasil mengalahkan Feyenoord 4 gol tanpa balas. Hasil tesebut tentu saja ingin kembali dilanjutkan oleh The Citizens pada saat menjamu Shaktar kali ini.