TV Online – LIVE STREAMING APOEL VS TOTTENHAM HOTSPUR, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Rabu 27/9/2017

Nonton Live Streaming APOEL vs Tottenham, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – LIVE STREAMING APOEL VS TOTTENHAM HOTSPUR, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini. Dalam lanjutan fase penyisihan grup H Liga Champions, APOEL akan kembali mendapat sandungan saat menjamu Tottenham Hotspur di GSP Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (27/9) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming APOEL vs Tottenham Hotspur. Nampaknya akan sulit bagi APOEL untuk bisa lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini. Pasalnya, grup H diisi oleh tim tim kuat seperti Real Madrid, Borussi Dortmund dan Tottenham Hotspur. Sehingga wajar saja bila APOEL harus menjadi bulan bulanan raksasa Eropa tersebut.

Pada pertandingan pertama, APOEL dibantai 3 gol tanpa balas di kandang Real Madrid. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua APOEL secara beruntun di semua kompetisi dimana sebelumnya mereka dibekuk 3-1 pada Divisi Pertama Siprus.

Kondisi ini kontras dengan Tottenham Hotspur yang sedang dalam kondisi on fire. Spurs belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir di semua kompetisi. Pada ajang Liga Champions sendiri, Harry Kane dkk mengawali dengan sangat baik. Mereka berhasil membantai raksasa Jerman, Borussia Dortmund dengan skor meyakinkan 3-1 pada match day 1 dua pekan lalu.

Dengan melihat fakta tersebut, seharusnya bukan perkara sulit bagi Spurs untuk bisa kembali mengamankan poin penuh pada lawatan kali ini.

Apakah Tottenham bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live treaming APOEL vs Tottenham Hotspur ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming APOEL vs Tottenham Hotspur