TV Online – Live Streaming Kualifikasi F1 Malaysia, Siaran Langsung Hari Ini, Sabtu 30 September 2017

Live Streaming Kualifikasi F1 Malaysia, siaran langsung hari ini, Sabtu 30 September 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Kualifikasi F1 Malaysia. Para pembalap Formula 1 akan segera mengikuti sesi kualifikasi seri ke 15 F1 musim 2017 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia. Kualifikasi F1 Malaysia ini akan dilangsungkan pada Sabtu (30/9) pukul 16.00 WIB sore ini.

Live Streaming kualifikasi F1 Malaysia. Sebastian Vettel akan membayar lunas kegagalannya di Singapura kemarin pada GP Malaysia kali ini. Akibat kegagalan pembalap Ferrari tersebut, Vettel semakin semakin tertinggal oleh Lewis Hamilton di papan klasemen. Hamilton yang menjadi juara di Singapura semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 263 poin, unggul 28 poin dari Vettel.

Terlebih musim lalu Vettel memiliki kenangan buruk di Sepang yakni gagal finish. Namun bukan hanya Vettel saja yang gagal meraih poin musim lalu, namun juga Lewis Hamilton dan 5 pembalap lainnya. Untuk itu kualifikasi kali ini akan dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh oleh pembalap Ferrari tersebut.

Sekedar mengingatkan kembali, hasil kualifikasi F1 Malaysia musim lalu Lewis Hamilton berhasil menjadi pole sitter yang disusul oleh Nico Rosberg. Sedangkan baris kedua ditempati dua pembalap Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo. Sementara itu Sebastian Vettel berada di posisi ke lima yang diikuti oleh Kimmi Raikkonen.

Siapakah yang akan mengamankan pole position pada kualifikasi F1 Malaysia kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi F1 Malaysia ini nanti sore yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming kualifikasi F1 Malaysia