TV Online – Live Streaming F1 Malaysia, Siaran Langsung Hari Ini, Minggu 1 Oktober 2017

Nonton live streaming F1 Malaysia, siaran langsung hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming F1 Malaysia. Para pembalap Formula 1 akan segera mengikuti sesi live race seri ke 15 Formula 1 musim ini yang akan digelar di Sepang, Malaysia. Live race F1 Malaysia ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (1/10) pukul 14.00 WIB siang ini.

Nonton live streaming race F1 Malaysia. Seri ke 15 Formula 1 musim ini akan menjadi seri terberat bagi Sebastian Vettel. Pasalnya pembalap Ferrari ini harus mengawali balapan dari posisi paling buncit setelah tereliminasi pada kualifikasi 1 F1 Malaysia.

Sementara itu Lewis Hamilton yang saat ini berada di puncak klasemen mendapat kesempatan untuk semakin memperlebar jarak dari Vettel setelah mengamankan pole position. Saat ini Hamilton berada di puncak klasemen dengan koleksi 263 poin, unggul 28 poin dari Vettel setelah Hamilton menjadi juara di GP Singapura kemarin.

Sekedar mengingatkan kembali, F1 Malaysia musim lalu berhasil dimenangkan oleh pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo yang disusul oleh rekan satu timnya, Max Verstappen. Sedangkan podium ketiga ditempati oleh pembalap Mercedes waktu itu, Nico Rosberg. Sementara itu Vettel musim lalu gagal meraih poin setelah gagal finish bersama 5 pembalap lainnya, termasuk Lewis Hamilton.

Siapakah yang akan menjadi juara di GP Malaysia musim ini ? Apakah Lewis Hamilton akan semakin kokoh di puncak klasemen ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming F1 Malaysia ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming F1 Malaysia