Salip Nia Ramadhani, Outfit Syahnaz Sadiqah Saat Pemotretan Tembus Rp.4 Miliar

Syahnaz Sadiqah didapuk menjadi model dalam pemotretan Rio Motret. Adik Raffi Ahmad tersebut tampil dengan outfit mencapai miliaran rupiah.

Bahkan jika ditotal harga busana dan perhiasan yang digunakan Syahnaz Sadiqah dalam pemotretan tersebut menyalip Nia Ramadhani lho.

“Mungkin lebih simple karena yang kita pengen tonjolkan lebih ke chemistry foto family ini sama outfit-nya kece banget hari ini,” kata Rio Motret dalam YouTube channelnya.

Wanda Hara selaku stylist kemudian menjelaskan satu per satu outfit yang akan digunakan oleh Syahnaz untuk pemotretan nantinya. Untuk satu look, outfit yang digunakan Syahnaz mencapai ratusan juta rupiah.

“Untuk Syahnaz aku pakai brand luar dari Valentino. Ini neon-neon gitu, ini 90-an juta kayaknya. Terus ini ada top sama skirt, ini ditotal 100-an juta,” jelas Wanda Hara.

“Total ini baju-baju aja udah Rp250 jutaan ya?,” kata Rio Motret terkejut.

Tak hanya outfit yang mahal, perhiasan berlian yang akan digunakan Syahnaz Sadiqah juga bernilai fantastis. Jika ditotal, perhiasan yang terdiri dari kalung, anting hingga cincin tersebut senilai empat miliar rupiah.

“Ini kalau ditotal berapa duit nih Wanda?,” tanya Rio.

“Kalau ditotal tuh waktu itu aku sama Syahnaz belinya tuh hampir 4M deh,” jelas Wanda.

“Jadi kalau ditotal baju sama perhiasan total Rp 4,25 M ya. Gila Syahnaz banyak duit banget lho,” ucap Rio Motret kagum.

Outfit yang digunakan Syahnaz saat akan pemotretan ini mampu mengalahkan Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie tersebut hanya mengenakan outfit senilai tiga miliar saat pemotretan dengan Rio Motret.

Wah, sultan banget nih Syahnaz Sadiqah. {suara}