Live Streaming Real Madrid vs Espanyol, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini, Senin 2 Oktober 2017 Dini Hari

Live Streaming Real Madrid vs Espanyol, siaran langsung Liga Spanyol malam ini di SCTV

RadarAktual.com – Live Streaming Real Madrid vs Espanyol.  Juara bertahan La Liga, Real Madrid, akan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada jornada ke 7 Liga Spanyol. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin (2/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Real Madrid vs Espanyol

Kali ini menjadi kesempatan bagi Real Madrid untuk bisa memangkas jarak di papan klasemen. Hingga jornada ke 6 kemarin, Los Blancos masih tertahan di peringkat 6 klasemen dengan koleksi 11 poin, tertinggal 7 poin dari rival abadi mereka, Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin.

Hal ini tak lepas dari performa Ronaldo dkk yang masih belum bisa konsisten pada awal musim ini. Mereka telah meraih 2 hasil seri dan sekali kekalahan dalam 6 laga yang sudah dijalani.

Sedangkan Espanyol sendiri datang ke Bernabeu dengan kondisi terluka. Tim besutan Quique Sanchez Flores ini baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni dibantai 5-0 oleh Barcelona dan pekan lalu kembali harus menanggung malu saat menjamu Leganes. Hasil minor ini membuat Espanyol masih terdampar di peringkat 12 klasemen dengan koleksi 8 poin.

Dengan melihat performa tersebut, seharusnya bukan perkara sulit bagi El Real untuk bisa mengamankan poin penuh. Selain itu, dari sejarah pertemuan kedua tim, Madrid tercatat memenangkan enam pertandingan terakhir mereka kontra Espanyol di La Liga. Selain itu Espanyol juga tidak pernah menang di enam lawatan terakhir mereka ke Santiago Bernabeu.

Apakah Real Madrid bisa kembali mengalahkan Espanyol pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Real Madrid vs Espanyol ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Real Madrid vs Espanyol