Bukan Dari Bulutangkis, Hendra Setiawan Raih Silver Play Button Dari Youtube

Meski sudah dipastikan tak ada turnamen bulu tangkis internasional sampai setidaknya pertengahan 2021, Hendra Setiawan sukses meraih trofi. Tentu saja trofi ini tentang sesuatu yang diraihnya di luar lapangan bulu tangkis.
Sukses Jadi Youtuber, Hendra Setiawan Dapat Penghargaan Silver Play Button

Ayah tiga anak ini sukses meraih penghargaan Silver Play Button dari Youtube. Penghargaan ini lumayan bergengsi di kalangan para youtuber, terutama bagi yang baru mulai menjadi vlogger di Youtube.

Silver Play Button menjadi kebanggaan bagi para youtuber yang memiliki subscriber (pengikut/pelanggan di Youtube) lebih dari 100 ribu subscriber.

“Terima kasih buat semua subscriber, dan terima kasih Youtuber, ini pencapaian terbaikku tahun ini,” tulis Hendra bangga.

Isi kanal Youtube Hendra memang variatif, kebanyakan berupa kehidupan sehari-harinya. Salah satu yang populer adalah ketika ia mengeluarkan unek-unek tentang absennya skuat Indonesia dari Piala Thomas 2020.

Hendra juga mereview arena badminton milik Marcus Gideon di salah satu videonya. Tampaknya, Hendra akan makin serius menjadi youtuber dengan penghargaan ini, ya? {kumparan}