Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 4 Top 20 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Senin, 2 Oktober 2017

komika yang gantung mic grup 4 babak 20besar SUCA 3 tadi malam, Senin 2 Oktober 2017

RadarAktual.com – Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 4 Top 20 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Senin, 2 Oktober 2017. Empat komika Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) di babak 20 besar kembali open mic. Untuk tadi malam, Senin (2/10) giliran para komika dari grup 4 top 20 besar yang tampil. Mereka yakni :

  • Yoga Banjarnegara anak didik Isman
  • Marshell Jakarta anak didik Isman
  • Haffiyan Bogor anak didik Mosidik
  • Ali Akbar Ternate anak didik Gilbas

Komika yang Gantung Mic Grup 4 Top 20 Besar SUCA 3 Tadi malam. Marshell Jakarta mendapat komentar dari Soimah, spontanitas di awal sangat bagus, namun sayang masih banyak pengulangan kata “ya”sehingga cukup mengganggu. Sedangkan menurut Panji, sebagai komika, Marshell memiliki kekuatan, penampilan yang lucu dan suara yang khas, namun hari ini nampaknya kesulitan.

Selanjutnya Yoga Banjarnegara mendapat komentar dari Abdel materinya masih ngambang dan kurang dibanding minggu lalu. Sedangkan menurut Komeng, Yoga harus terus menulis untuk bisa mengeksplore materi lagi.

Hafiyyan Bogor mendapat komentar dari Jarwo Kuat, penampilannya semakin bagus jadi tidak percuma Hafiyyan mendapat wildcard.  Sedangkan menurut Soimah, karakter Hafiyyan sudah semakin jadi, dan penulisan materi sudah lebih rapi.

Terakhir Ali Akbar Ternate anak didik Gilbas mendapat komentar dari Komeng, penampilan minggu lalu lebih lucu karena materi malam ini patah.

Dua komika yang berada di zona aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Ali Akbar Ternate dan Haffiyan Bogor. Sedangkan Marshell Jakarta dan Yoga Banjarnegara berada di posisi bottom two. Dari keputusan dewan juri, maka Marshell Jakarta gantung mic di grup 4 top 20 besar SUCA 3 tadi malam, Senin 2 Oktober 2017.