Tekno

Ingin Jadi Influencer? Ini 4 Jenis Konten Yang Paling Digemari di Medsos

0

Media sosial tak lagi dijadikan sebagai wadah melepas penat dari kehidupan nyata. Kini, media sosial telah berubah menjadi platform yang getol melahirkan bintang baru dengan bakat yang beragam.

Nah, kamu penasaran gak bagaimana membuat konten yang digemari di media sosial?

Dikutip Suara.com dari siaran pers Snack Video, berikut ini sedikit tips supaya kamu, para kreator media sosial memiliki konten yang digemari pengguna aplikasi dan berkesempatan menjadi bintang. Apa saja?

1. Live Streaming

Jika pengguna ingin lebih dikenal, diketahui dan lebih banyak relasi, coba lakukan live streaming dengan mengangka konten yang paling banyak digemari. Misalnya melakukan stand up comedy hingga melakukan review dan membagikan tips-tips kecantikan

2. Komedi

Masyarakat Indonesia tidak pernah bisa lepas dari komedi. Penat dan lelahnya kehidupan sehari-hari baik bekerja dan sekolah akan terasa lebih ringan dengan menikmati konten-konten yang lucu dan menarik.

Seperti konten prank yang lucu namun tidak berbahaya, stand up comedy, binatang-binatang lucu, konten receh, meme, dan video dubbing. Para barisan patah hati juga pasti sangat membutuhkan konten-konten seperti ini kan?

3. Beauty

Konten mempersolek diri juga banyak dinikmati para pengguna. Pengetahuan pakai ini dan itu, guna produk ini dan itu memiliki daya tarik yang tinggi. Coba rangkum konten yang bisa dilakukan seperti beauty tips dan trick hingga beauty hacks yang jarang diketahui maupun dilakukan orang lain.

4. Quotes

Siapa sangka, begitu banyak pesan dan petuah dari orangtua yang tidak didengarkan dahulu, akan lebih berpengaruh jika diubah menjadi quotes atau motivasi online! Tambahkan efek musik, filter yang ciamik dan foto latar yang mendukung ya!

Sesuai dengan visi dan misi untuk menjadikan platformnya sebagai panggung online para bintang, Snack Video belum lama ini meluncurkan program terbarunya bertajuk Universal Live Week.

Program sendiri diperuntukkan untuk para host yaitu para kreator yang telah dikenal dan memiliki ratusan pengikut dan berhasil mengajak pengguna untuk bergabung dan menyaksikan Live Streaming mereka.

Para host yang melakukan Live Streaming akan mendapatkan hadiah dengan mengumpulkan poin dari penonton. Nantinya poin bisa ditukarkan dengan uang tunai secara cuma-cuma. {suara}

PKS: Aneh Kalau Pilkada dan Dangdutan Jalan Tapi Demo Tolak RUU Cipta Kerja Dilarang

Previous article

Mohon Doa Sahabat Racun, Gitaris OM PMR Budi Padukone Meninggal Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *