Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 5 Top 20 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Selasa, 3 Oktober 2017

komika yang gantung mic grup 5 top 20 besar SUCA 3 tadi malam, Selasa 3 Oktober 2017

RadarAktual.com – Hasil SUCA 3 Tadi Malam : Komika yang Gantung Mic Grup 5 Top 20 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Selasa, 3 Oktober 2017. Kompetisi Stand Up Comedy Academy 3(SUCA 3) sudah menyelesaikan babak 20 besar dimana tadi malam, Selasa (3/10) para komika dari grup 5 atau grup terakhir babak 20 besar sudah tampil. Mereka yakni :

  • Mukti Entut Jogja anak didik Gilbas
  • Reinold Ambon anak didik Gilbas
  • Neneng Garut anak didik Isman
  • Andang Jogja anak didik David

Komika yang gantung mic grup 5 Top 20 besar SUCA 3. Mukti Entut Jogja mendapat komentar dari Radit, penampilannya bagus, namun harus lebih memperluas materinya. Sedangkan menurut Komeng, Mukti sangat kreatif nampaknya apapun bisa dijadikan materi.

Reinold Ambon anak didik Gilbas, yang mendapat komentar dari Soimah, penampilannya lumayan lucu, namun hanya ada satu materi saja yang saya ingat. Sedangkan menurut Panji, materinya menarik namun beat beatnya masih belum matang.

Selanjutnya Neneng Garut yang mendapat komentar dari Abdel, penampilannya bagus sekali dan materninya di luar dugaan. Sedangkan menurut Panji, sangat menghibur dan Neneng menjadi salah satu komika terbaik selama saya disini.

Andang Jogja mendapat komentar dari Soimah yang kecewa karena penampilannya tidak memunculkan tawa. Sedangkan menurut Radit, Andang tidak mengalami perubahan dan seperti tidak tumbuh.

Dua komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Neneng Garut dan Mukti Entut Jogja. Sedangkan dua komika yang berada di posisi bottom two adalah Andang Jogja dan Reinold Ambon. Dari keputusan dewan juri maka, Andang Jogja yang harus gantung mic di grup 5 top 20 besar SUCA 3 tadi malam, Selasa 3 oktober 2017.