Dunia  

TV Online – Live Streaming Inggris vs Slovenia, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Jumat 6 Oktober 2017

nonton Live Streaming Inggris vs Slovenia, siaran langsung kualifikasi piala dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Inggris vs Slovenia. Dari lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Inggris akan menjamu Slovenia di Wembley stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (6/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Nonton live streaming Inggris vs Slovenia. Performa Inggris masih dalam kondisi apik pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. The Three Lions, belum terkalahkan di 8 pertandingan kualifikasi grup F, sehingga mereka kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan 20 poin dan unggul 5 angka dari Slovakia yang berada di posisi kedua.

Dengan hanya menyisakan 2 laga kualifikasi lagi, maka Inggris hanya membutuhkan hasil imbang saja pada laga ini untuk memastikan diri lolos ke Rusia tahun depan.

Namun demikian, Inggris tak boleh meremehkan Slovenia pada laga ini. Pasalnya, saat ini Slovenia berada di peringkat 3 dengan koleksi 14 poin, sehingga mereka dipastikan akan tampil habis-habisan.

Pasalnya, Slovenia dan Skotlandia yang berada di peringkat 4, sama-sama mengoleksi 14 poin dan hanya tertinggal 1 poin saja dari Slovakia yang berada di peringkat kedua. Untuk itu tim besutan Srecko Katanec akan tampil ngotot demi bisa merebut kesempatan masuk ke babak playoff Piala Dunia 2018 mendatang.

Selain dari materi pemain yang lebih unggul, Inggris memiliki catatan apik saat bertemu dengan Slovenia. Pada pertemuan pertama, Slovenia sukses menahan imbang Inggris dengan skor 0-0. Namun 2 lawatan terakhir mereka ke tanah Ratu Elizabeth itu tidak berjalan mulus setelah mereka dikalahkan 3-1 pada partai kualifikasi Euro 2016 dan kalah 2-1 pada ajang uji coba.

Apakah Inggris bisa kembali mengalahkan Slovenia pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Inggris vs Slovenia ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Inggris vs Slovenia