Dunia  

TV Online – Live Streaming Andorra vs Portugal, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Minggu, 8 Oktober 2017 Dini Hari

Live Streaming Andorra vs Portugal, siaran langsung kualifikasi Piala Dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Andorra vs Portugal. Dari lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup B, Portugal akan melawat ke kandang Andorra di Estadi Nacional. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu (8/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Andorra vs Portugal Kualifikasi Piala Dunia. Portugal berniat untuk tetap berada di garis kemenangan pada lawatan kali ini. Dalam 8 laga yang sudah dilakoni, Ronaldo dkk baru menelan kekalahan sekali saja yakni saat dibekuk oleh Swiss pada laga perdana. Saat ini Portugal menempati peringkat ke 2 klasemen grup B dengan koleksi 21 poin, tertinggal 3 poin dari Swiss yang berada di puncak klasemen.

Portugal sendiri sejatinya sudah dipastikan lolos ke fase playoff kualifikasi Piala Dunia 2018. Pasalnya perolehan poin mereka sudah tidak bisa dikejar oleh Hungaria yang berada di tangga ketiga dan terpaut 11 angka. Namun Juara Euro 2016 ini tidak mau puas berada di peringkat dua, sehingga mereka akan mengincar untuk mengkudeta Swiss di puncak klasemen.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi Portugal untuk bisa mencuri poin penuh pada laga ini. Pasalnya, Andorra sedang dalam kondisi buruk pada kualifikasi Piala Dunia kali ini. Pasalnya Andorra tercatat hanya meraih 1 kemenangan dan 1 hasil seri di 8 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Selain itu Portugal juga tercatat selalu meraih kemenangan besar saat melawan Andorra, di mana terakhir kali Cristiano Ronaldo mencetak Quattrick saat Portugal melibas Andorra dengan skor 6-0 pada pertemuan mereka tahun lalu.

So…apakah Portugal bisa dengan mudah menang atas Andorra pada lawatan kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Andorra vs Portugal ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Andorra vs Portugal