Hiburan

Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan Lalu Lintas, Sahrul Gunawan Sehat Wal Afiat

0

Aktor yang kini terjun ke dunia politik, Sahrul Gunawan, dikabarkan meninggal dunia. Hal itu terkait pemberitaan salah satu portal berita online yang menuliskan seseorang bernama Sahrul Gunawan mengalami kecelakaan mobil yang terjadi di Palopo, Sulawesi, sehingga merenggut nyawanya.

Tak sedikit kerabat dan orang terdekat yang menghubungi Sahrul Gunawan untuk memastikan kabar tersebut. Melalui akun Instagramnya, Sahrul Gunawan angkat suara.

“dr pagi byk telp dan wa nanya kbr, sihoreng teh krn ada berita ini,” tulis Sahrul Gunawan, Senin (12/10/2020).

Mendoakan Almarhum

Ternyata, Sahrul Gunawan yang dimaksud adalah orang lain. Meski tak kenal, Pria yang terkenal lewat serial Jin dan Jun itu mendoakan pria yang namanya sama persis dengan dirinya itu. Terutama buat keluarga yang ditinggalkan agar tabah menerima takdir Sang Khalik.

“ya Allah smg korban yg namanya persis sama dgn sy di trm iman islamnya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Sahrul.

Alhamdulillah Sehat

Dijelaskan Sahrul Gunawan, saat ini ia dalam keadaan baik-baik saja dan masih bernyawa. Tak lupa ia juga mendoakan orang lain dengan kondisi yang sama dengan dirinya.

“alhamdulillah sy sehat dan baik2 saja. smg sahabat2 ig sy pun begitu, amin,” tulis Sharul Lagi.

Sahabat Terkejut

Tak sedikit sahabat yang terkejut saat membaca berita tersebut. Hal itu dituliskan melalui kolom komentar unggahan Sahrul Gunawan.

“Ya Allah aaaaaa.. Aku bacanya kageeeet.. 😭😭 Trus baca caption km baru deh lega..Aa & keluarga sehat2 terus yaaa 🙏🏻🙏🏻,” tulis Kalina Ocktaranny

“Ya Allooh,” tulis Irfan Hakim kaget.

“Ya Allah Sahrul,kaget aku baca judulnya😱 semoga selalu sehat yaa panjang umur🙏amin,” tulis Dela {liputan6}

Digitalisasi Desa Tak Bisa Ditunda, Ini 4 Model Desain Desa Digital

Previous article

Wenger Yakin Arsenal Bakal Masuk 4 Besar di Akhir Liga Inggris 2020-2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *