Live Streaming Perempat Final WJC 2017 INDONESIA vs CHINA, Siaran Langsung Hari Ini, Kamis 12 Oktober 2017

live streaming perempat final wjc 2017, indonesia vs china hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming perempat final WJC 2017 Indonesia vs China. Kompetisi BWF World Junior Championship (WJC) 2017 nomor beregu akan segera memasuki babak perempat final. Indonesia yang merupakan juara grup H1 berhasil mengalahkan juara grup H2, Spanyol  dan berhak lolos ke babak perempat final.

Live streaming Indonesia vs China perempat final WJC 2017. Pada babak perempat final WJC 2017 kali ini, Indonesia akan bertemu dengan China yang merupakan juara grup G. Indonesia sendiri akan menurunkan tim terbaik agar bisa melaju ke babak semifinal.

Pada sektor tunggal putri, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung. Ia akan berhadapan dengan pemain andalan Tiongkok, Han Yue. Di sektor tunggal putra, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu dipercaya turun untuk menghadapi Yupeng Bai.

Sedangkan dari sektor ganda putra, ganda putrid an ganda campuran, akan diperkuat oleh Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto dan Rinov Rivaldy/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Berikut line up pemain Indonesia vs China perempat final WJC 2017 :

  • (Ganda Putra) Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Fan Qiuyue/Wang Chan
  • (Tunggal Putri) Gregoria Mariska Tunjung vs Han Yue
  • (Tunggal Putra) Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu vs Yupeng Bai
  • (Ganda Putri) Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto vs Liu Xuanxuan/Yuting Xia
  • (Ganda Campuran) Rinov Rivaldy/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Fan Qiuyue/Li Wenmei

Laga perempat final BWF World Junior Championships 2017 akan berlangsung hari ini, Kamis (12/10) di GOR Among Rogo, Yogyakarta mulai pukul 08.30 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming perempat final WJC 2017 Indonesia vs China ini melalui link berikut ini.

Live Streaming Perempat final WJC 2017 Indonesia vs China