Liga 1  

Live Streaming Madura United vs Pusamania Borneo FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini Jumat 13 Oktober 2017 di TV One

Live Streaming Madura United vs PBFC, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Madura United vs Pusamania Borneo FC, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini. Madura United berkesempatan untuk mengejar ketertinggalan poin di papan klasemen Bali United dan Bhayangkara FC, saat menjamu Pusamania Borneo FC pada pekan ke 29 Liga 1. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (13/10) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Madura United vs PBFC. Hingga pekan ke 28 kemarin, Madura United masih tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 52 poin, tertinggal 3 poin dari Bali United dan 7 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC. Untuk itu laga kandang kali ini akan menjadi kesempatan bagi Laskar Sapeh kerab untuk bisa memangkas jarak tersebut.

Madura United hingga saat ini tercatat belum sekali pun mengalami kekalahan ketika memainkan laga kandang. Dari 14 laga kandang yang sudah digelar, 11 kemenangan dan tiga hasil imbang menjadi hasil positif dari Laskar Sapeh Kerrab. Hal ini menjadi modal bagi tim besutan Gomes De Oliviera untuk bisa membalas kekalahan  0-3 yang dialami di kandang PBFC pada putaran pertama.

Namun demikian, performa Pusamania Borneo FC sedang dalam kondisi bagus setelah pada laga terakhirnya mengalahkan PSM Makasar dengan skor ketat 3-2. Hasil ini membuat Pesut Etam berada di peringkat 10 dengan koleksi 39 poin dari 27 laga yang sudah dijalani.

Akan tetapi PBFC memiliki rekor buruk saat menjalani laga tandang. Dari 14 laga tandang yang sudah dijalani, Borneo FC tercatat hanya satu kali meraih kemenangan dan empat hasil imbang. Sisanya, sembilan kekalahan dialami oleh Pesut Etam.

Apakah Madura United bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Madura United vs Pusamania Borneo FC ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Madura United vs Pusamania Borneo FC