Lewat Foden dan de Bruyne, City Ucapkan Selamat Sumpah Pemuda Untuk Indonesia

Klub besar asal Inggris, Manchester City, menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda kepada masyarakat Indonesia, Rabu (28/10/2020). Dalam pesannya itu, Man City menampilkan gelandang muda, Phil Foden dan Kevin De Bruyne.

Ucapan selamat dari Man City disampaikan melalui akun Instagram mereka. Dalam foto yang diunggah, terlihat Folden dan De Bruyne mengangkat tangan mereka sambil mengepal dengan latar tulisan “Selamat Hari Sumpah Pemuda”.

“Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda, Cityzens Indonesia!” tulis akun Instagram Man City versi Indonesia dengan menambahkan tagar Man City Indo.

Ucapan selamat dari Man City mendapat sambutan baik dari warganet. Setidaknya lebih 60 ribu netizen telah menyukai postingan tersebut.

Salah satu akun menanggapi ungghan Man City dengan ucapan terima kasih. Terima Kasih Manchester City. We love you,” balas akun Soedjana.

Man City pada laga terkahir bermain apik. Mereka menang saat bermain di Liga Champions 2020-2021 saat melawat ke Stadion Velodrome, markas Marseille. Pasukan Pep Guardiola menang dengan skor 3-0.

Meski tak diperkuat striker andalan, Man City berhasil mencetak gol lewat Ferran Torres di babak pertama. Pada babak kedua, Man City menambah dua gol sumbangan Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling. {okezone}