Nonton Online – Live Streaming Getafe vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini Sabtu 14/10/2017

Live Streaming Getafe vs Real Madrid, siaran langsung Liga Spanyol Malam Ini

RadarAktual.com – Live Streaming Getafe vs Real Madrid. Juara bertahan La Liga, Real Madrid akan melawat ke kandang Getafe di Colizeum Alfonso Feres pada lanjutan Jornada 8 La Liga. Laga ini akan dilangsungkan pada hari hari Sabru (14/10) mulai pukul 21.15 WIB malam ini.

Live Streaming Getafe vs Real Madrid. Kemenangan menjadi target Real Madrid pada laga ini untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen. Saat ini pasukan Zenedine Zidane masih tertahan di peringkat 5 klasemen dengan koleksi 14 poin, tertinggal 7 poin dari rival mereka, Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Sempat mengalami penampilan buruk di awal musim, Real Madrid akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan. Dari tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Los Blancos bisa terus meraih kemenangan, dua di antaranya di kandang lawan. Melihat fakta tersebut, seharusnya bukan perkara sulit bagi Ronaldo dkk untuk kembali mencuri poin penuh kali ini.

Selain itu dari sejarah pertemuan kedua tim, Madrid masih jauh lebih unggul. Pada pertandingan terakhir kedua tim di Coliseum Alfonso Perez, Madrid menang telak 1-5. Sementara di pertemuan terakhir mereka di Santiago Bernabeu Los Blancos juga menang 4-1

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Getafe sempat tampil buruk di awal musim karena mendapat lawan berat seperti Sevilla dan Barcelona. Namun pada laga kandang terakhir, tim besutan Jose Bordalas ini sukses membantai Villareal dengan 4 gol tanpa balas. Namun pada laga terakhirnya, mereka kembali menelan kekalahan di kandang Deportivo La Coruna. Saat ini Getafe masih terbenam di peringkat 13 dengan baru mengoleksi 8 poin saja.

Apakah Real Madrid bisa kembali mengalahkan Getafe pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Getafe vs Real Madrid ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Getafe vs Real Madrid