Pamer Kemesraan Dengan Pacar di Medsos, Gronya Somerville Bikin Heboh

Pebulu tangkis asal Australia, Gronya Somerville, bisa dikatakan adalah salah satu atlet yang banyak memiliki penggemarnya, terutama dari kalangan kaum adam. Hal tersebut tak terlepas dari parasnya yang cantik dan body-nya yang aduhai.

Berkat kemolekan tubuhnya tersebut, Gronya pun cukup populer. Sejauh ini saja sudah ada 191 ribu follower yang mengikuti instagram pribadinya, yakni di @gronyasomerville.

Beberapa waktu yang lalu, para follower instagram Gronya dibuat heboh dengan update-an dirinya yang sedang berlibur di pinggir pantai. Dengan mengggunakan bikini, Gronya memperlihatkan tubuh atletisnya yang sangat menawan.

Beberapa hari berselang atlet nomor ganda putri itu memamerkan kemesraan bersama kekasihnya. Dengan menggunakan gaun seksi yang memiliki belahan dada rendah, Gronya tampak memancarkan aura seksi yang memesona.

Kemesraan bersama sang kekasihnya pun tak lupa Gronya perlihatkan. Dalam foto yang ia bagikan pada 1 November 2020 tersebut, Gronya dan kekasih sangat terlihat mesra dan menikmat masa-masa liburannya tersebut.

Ya, Gronya dan beberapa atlet cabang olahraga (cabor) bulu tangkis lainnya saat ini sedang berlibur alias memang tak ada perlombaan yang dimainkan. Wabah virus corona telah membuat sejumlah kompetisi harus dibatalkan, namun ada juga yang ditunda. {okezone}