Jadwal SUCA 3 Selasa 17 Oktober 2017 Grup 2 Babak 8 Besar Nanti Malam

jadwal SUCa 3 grup 2 babak 8 besar nanti malam, Selasa 17 Oktober 2017

RadarAktual.com – Jadwal SUCA 3 Selasa 17 Oktober 2017 Grup 2 Babak 8 Besar Nanti Malam. Persaingan para komika di panggung Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) masih akan menyelesaikan babak 8 besar. Untuk nanti malam, Selasa (17/10) giliran para komika dari grup 2 babak 8 besar yang akan tampil.

Berikut komika grup 2 babak 8 besar, Selasa 17 Oktober 2017 :

  • Ali Akbar Ternate anak didik Gilbas
  • Yewen Papua anak didik MoSidik
  • Neneng garut anak didik Isman
  • Reinold Ambon anak didik Gilbas

Seperti pada grup sebelumnya, pada grup 2 babak 8 besar ini, para komika juga akan membawakan materi dengan tema yang sudah ditentukan. Untuk Yewen Papua akan membawakan materi dengan tema “cinta”. Sedangkan untuk Ali Akbar Ternate membawakan materi dengan tema “keluarga”. Sementara itu Reinold Ambon akan membawakan materi dengan tema yang sama yakni “keluarga”. Sedangkan terakhir Neneng garut akan membawakan materi dengan tema “transportasi”.

Satu diantara 4 komika grup 2 babak 8 besar SUCA 3 tersebut dipastikan akan gantung mic. Sekedar informasi, pada grup 1 babak 8 besar SUCA 3 tadi malam, Yoga Banjarnegara yang harus gantung mic. Sedangkan tiga komika lainnya yakni Karyn Meda, Bintang Jakarta dan Ate Lampung berhasil lolos ke babak berikutnya.

Siapakah yang akan gantung mic di grup 2 babak 8 besar SUCA 3 nanti malam dan pulang lebih cepat ? Untuk itu jangan sampai tertinggal untuk menyaksikan Stand Up Comedy Academy 3 ini di Indosiar.