TV Online – Live Streaming Manchester City vs Napoli, Siaran Langsung Liga Champions Rabu 18/10/2017

Streaming Manchester City vs Napoli, siaran langsung Liga Champions malam ini, Rabu dini hari

RadarAktual.com – Live Streaming Manchester City vs Napoli. Dari lanjutan fase penyisihan grup F Liga Champions, Manchester City akan menjamu Napoli di Etihad Stadium. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (18/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Man City vs Napoli. Tuan rumah Manchester City mengawali Liga Champions musim ini dengan sangat baik dan saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 6 poin. Performa The Citizens saat ini memang sedang dalam kondisi on fire dimana pasukan Pep Guardiola ini masih belum tersentuh kekalahan dan menyapu 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Terbaru Aguero dkk berhasil membantai Stoke City dengan skor telak 7-2 di Etihad pekan lalu. Untuk itu laga ini diharapkan bisa kembali memperpanjang catatan kemenangan City.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Napoli. Pasalnya saat ini tim asal Italia ini sedang dalam grafik positif dan menyapu bersih 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Pada pentas Liga Italia, Napoli berada di puncak klasemen setelah mempermalukan Roma pekan lalu.

Namun pada pentas Liga Champions, Napoli masih tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 3 poin, hanya kalah head to head dari Shakhtar Donetsk yang berada di peringkat kedua.

Terakhir kali Manchester City dan Napoli bertemu pada pertandingan fase grup Liga Champions 2011/2012. Pada saat itu I Partenopei sukses mengimbangi Manchester City dengan skor 1-1 di Etihad dan menang 2-1 di Sao Paolo.

Apakah Napoli akan kembali mengalahkan Manchester City kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Manchester City vs Napoli ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Manchester City vs Napoli