Live Score – Hasil Real Madrid vs Tottenham Hotspur Skor Akhir 1-1 Liga Champions Tadi Malam, Rabu 18/10/2017

Hasil Real Madrid vs Spurs, skor akhir Liga Champions tadi malam

RadarAktual.com – Live Score – Hasil Real Madrid vs Tottenham Hotspur Skor Akhir 1-1 Liga Champions Tadi Malam. Laporan pertandingan Liga Champions fase penyisihan grup H antara Real Madrid vs Tottenham Hotspur. Real Madrid harus puas berbagi poin dengan Spurs setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil Real Madrid vs Tottenham Hotspur Skor Akhir Liga Champions. Spurs berhasil unggul lebih dulu saat laga memasuki menit ke-28. Serge Aurier melepaskan umpan silang dari sisi kanan, Harry Kane kemudian berupaya menjangkau bola dengan melakukan back heel, tapi bola kemudian justru mengenai kaki bek Madrid Raphael Varane dan masuk ke gawangnya sendiri.

Pada menit ke-43 Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti. Hukuman tersebut Spurs dapatkan setelah Aurier menjatuhkan Toni Kroos di area terlarang. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang.

Jual beli serangan terlihat di babak kedua, namun hingga laga bubar tidak ada lagi gol tercipta. Skor akhir Real Madrid vs Tottenham Hotspur 1-1 membuat kedua tim kini masih sama-sama tak terkalahkan dan menempati posisi teratas grup H dengan perolehan tujuh poin.

Preview sebelumnya….Jelang melawat ke Spanyol kali ini, Tottenham Hotspur sedang dalam kondisi on fire. Spurs sudah mencatat delapan kemenangan dari 11 pertandingan musim ini dan mereka hanya kalah sekali. Pada Liga Champions sendiri, saat ini Spurs berada di peringkat 2 klasemen grup H dengan koleksi poin yang sama dengan Real Madrid yang unggul dalam selisih gol.

Sementara itu Real Madrid tampil cukup apik pada kompetisi Liga Champions musim ini. Tim besutan Zenedine Zidane ini sukses menyapu 2 kemenangan yakni mengalahkan APOEL dan Borussia Dortmund dengan skor 1-3 pada match day 2 kemarin. Untuk itu, Los Blancos membidik kemenangan ketiga sekaligus melebarkan kans lolos ke fase gugur lebih cepat.

Seharusnya bukan perkara sulit bagi Real Madrid untuk bisa mengalahkan Spurs. Pasalnya dari sejarah pertemuan kedua tim, Real Madrid tidak pernah kalah lawan Tottenham Hotspur di kompetisi Eropa, mereka sudah bertemu empat kali dengan tiga di antaranya dimenangkan El Real.