Live Score – Hasil Manchester City vs Napoli Skor Akhir 2-1 Liga Champions Tadi Malam, Rabu 18/10/2017

Hasil Manchester City vs Napoli skor akhir Liga Champions Tadi malam

RadarAktual.com – Live Score – Hasil Manchester City vs Napoli Skor Akhir 2-1 Liga Champions Tadi Malam. Laporan pertandingan Liga Champions match day 3 antara Manchester City vs Napoli fase penyisihan grup F. Manchester City mengamankan poin penuh setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-1 di Etihad.

Hasil Manchester City vs Napoli Skor Akhir Liga Champions Tadi Malam. Manchester City berhasil unggul dulu pada  menit ke 9 setelah Raheem Sterling mencetak gol dari situasi bola rebound.

Empat menit berselang, The Citizens menggandakan keunggulan setelah Gabriel Jesus mencetak gol. SKor 2-0, City menjauh.

Napoli mendapat kesempatan untuk memangkas defisit gol jelang jeda. City melakukan pelanggaran di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih. Sayang, eksekusi Dries Mertens mampu digagalkan oleh Ederson Moraes.

Hingga akhirnya Napoli kembali mendapat kesempatan dari titik putih setelah Fernandinho melanggar Faouzi Ghoulam di kotak terlarang. Diawara yang menjadi algojo sukses mengirim bola ke sudut gawang Ederson. Sang kiper sudah menebak arah yang tepat, tapi sepakan Diawara gagal terjangkau.

Skor akhir Man City vs Napoli 2-1 ini membuat The Citizens mengoleksi poin sempurna dan berada di puncak klasemen grup F sedangkan Napoli baru mengoleksi 3 angka dan menempati posisi ke tiga.

Preview sebelumnya ……. Jelang melawat ke Inggris kali ini, Napoli sedang dalam kondisi on fire. Tim asal Italia ini sedang dalam grafik positif dan menyapu bersih 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Pada pentas Liga Italia, Napoli berada di puncak klasemen setelah mempermalukan Roma pekan lalu.

Namun pada pentas Liga Champions, Napoli masih tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 3 poin, hanya kalah head to head dari Shakhtar Donetsk yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Manchester City mengawali Liga Champions musim ini dengan sangat baik dan saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 6 poin. Performa The Citizens saat ini memang sedang dalam kondisi on fire dimana pasukan Pep Guardiola ini masih belum tersentuh kekalahan dan menyapu 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Terbaru Aguero dkk berhasil membantai Stoke City dengan skor telak 7-2 di Etihad pekan lalu. Untuk itu laga ini diharapkan bisa kembali memperpanjang catatan kemenangan City.