TV Online – Live Streaming Benfica vs MU, Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Kamis 19/10/2017

Live Streaming Benfica vs Manchester United, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Benfica vs MU Siaran langsung Liga Champions. Dari lanjutan match day 3 fase penyisihan grup A Liga Champions Manchester United akan melawat ke kandang Baenfica di Estadio da Luz. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (19/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Benfica vs MU. Sejauh ini performa Manchester United masih dalam grafik positif. Red Devils masih belum tersentuh kekalahan meski pekan lalu harus terpaksa berbagi poin di kandang Liverpool setelah laga berakhir tanpa gol.

Pada pentas Liga Champions sendiri, pasukan Jose Mourinho tampil apik dan meraih 2 kemenangan beruntun yakni mengalahkan Basel dan CSKA Moscow. Hasil positif ini tentu saja ingin kembali dilanjutkan oleh Lukaku dkk pada match day 3 UCL kali ini.

Kondisi tuan rumah sendiri saat ini masih terpuruk dan belum bisa meraih poin pada pentas Liga Champions. Terakhir kali mereka kalah 5-0 di tangan tim underdog Basel, menyusul kekalahan 2-1 mereka di kandang melawan CSKA Moscow. Dua kekalahan itu membuat Benfica berada di dasar klasemen grup dan tanpa mengantongi nilai.

Benfica berhasil menang di liga Primer Portugal atas Olhanense di Taca de Portugal pada akhir pekan, namun mereka telah kalah tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kondisi ini tentu saja bisa dimanfaatkan oleh MU untuk bisa memetik poin penuh.

Apakah Manchester United bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Benfica vs Manchester United ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Benfica vs Manchester United