TV Online – Live Streaming Juventus vs Sporting CP Siaran Langsung Liga Champions Kamis 19/10/2017 Malam Ini

Live Streaming Juventus vs Sporting siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Juventus vs Sporting CP Liga Champions malam ini. Dari lanjutan fase penyisihan grup D Liga Champions, Juventus akan menjamu SPorting CP di Allianz arena. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (19/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Juve vs Sporting. Performa Juventus belakangan ini sedang dalam grafik menurun dimana si nyonya tua gagal meraih kemenangan pada 2 laga terakhirnya. Juve ditahan imbang oleh Atalanta sebelum jeda internasional kemarin, dan mereka harus menelan kekalahan dari Lazio pada giornata ke 8 akhir pekan yang lalu.

Pada pentas Liga Champions sendiri, Juventus masih belum meraih memuaskan. Setelah kalah kontra Barcelona di match day pembuka, tim besutan Massimiliano Allegri ini bisa kembali meraih kemenangan setelah membekuk Olyimpiakos dua gol tanpa balas. Hasil ini membuat Juve mengoleksi 3 poin hingga pertandingan kedua, sama dengan Sporting di mana Sporting unggul selisih gol sehingga mereka berada di peringkat kedua.

Bermain di hadapan publik sendiri tentu saja menjadi modal berharga bagi Dybala dkk untuk bisa kembali meraih kemenangan. Pasalnya, Juve  tidak pernah kalah di 11 laga kandang terakhir mereka di Liga Champions.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Sporting CP datang ke Turin dengan Setelah gagal meraih kemenangan pada 4 laga di semua kompetisi, pekan lalu armada Jorge Jesus berhasil ke jalur kemenangan saat mempermalukan Oleiros pada liga domestik Portugal.

Pada ajang UCL, Sporting juga tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya Sporting telah mengoleksi poin yang sama dengan Juve meski pada laga terakhirnya dibekuk 1-0 oleh Barcelona.

Pertemuan ini adalah pertama kalinya kedua tim ini bertemu di ajang kompetitif, setelah sebelumnya mereka hanya pernah bertemu di partai uji coba pada tahun 2011 silam, di mana Si Nyonya Tua pada saat itu harus kalah dengan skor tipis 1-2.

Apakah Juventus bisa mengalahkan Sporting pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Juventus vs Sporting CP ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Juventus vs Sporting CP