Jadwal SUCA 3 Kamis 19 Oktober 2017 Grup 2 Babak 6 Besar Nanti Malam

jadwal SUCA 3 nanti malam grup 2 babak 6 besar Kamis 19 Oktober 2017

RadarAktual.com – Jadwal SUCA 3 Kamis 19 Oktober 2017 Grup 2 Babak 6 Besar Nanti Malam. Persaingan para komika di ajang Stand up Comedy Academy 3 (SUCA 3) semakin ketat di babak 6 besar. Untuk nanti malam Kamis (19/10), giliran para komika dari grup 2 babak 6 besar yang akan tampil.

Berikut komika grup 2 babak 6 besar Kamis, 19 Oktober 2017 :

  • Yewen Papua anak didik MoSidik
  • Neneng garut anak didik Isman
  • Reinold Ambon anak didik Gilbas

Tiga komika tersebut berhasil melaju ke babak 6 besar setelah pada babak sebelumnya Ali Akbar Ternate yang harus gantung mic setelah berada di posisi bottom two bersama Reinold Ambon. Sedangkan Neneng Garut dan Yewen Papua langsung lolos ke babak 4 besar SUCA 3 ini.

Seperti pada grup sebelumnya, para komika dari grup 2 babak 6 besar ini akan membawakan materi dan mendapat tantangan dari dewan juri mengenai teknik stand up. Satu diantara tiga komika tersebut dipastikan akan gantung mic nanti malam.

Sekedar informasi di grup 1 babak 6 besar tadi malam, Bintang Jakarta berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Ate Lampung dan Karyn Medan berada di posisi bottom two hingga akhirnya juri memutuskan Ate Lampung yang harus gantung mic di grup 1 babak 6 besar.

Siapakah yang akan gantung mic di grup 2 babak 6 besar SUCA 3 nanti malam ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan aksi para komika di panggung Stand Up Comedy Academy 3 di Indosiar nanti malam pukul 20.00 WIB.