SUCA 3 Gantung Mic Kamis, 19 Oktober 2017 Grup 2 Babak 6 Besar Tadi Malam

gantung mic grup 2 babak 6 besar suca 3 tadi malam kamis 19 oktober 2017

RadarAktual.com – SUCA 3 Gantung Mic Kamis, 19 Oktober 2017 Grup 2 Babak 6 Besar Tadi Malam. Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) telah menyelesaikan babak 6 besar setelah tadi malam, Kamis (19/10) para komika dari grup 2 babak 6 besar kembali tampil. Mereka yakni Yewen Papua anak didik MoSidik, Neneng garut anak didik Isman dan Reinold Ambon anak didik Gilbas.

Gantung mic SUCA 3 grup 2 babak 6 besar Kamis, 19 Oktober 2017. Reinold Ambon anak didik Gilbas mendapat komentar dari Soimah, materinya bagus hanya saja deliverynya masih ada yang nyangkut, namun saya puas dengan penampilan dan kepercayaan dirinya. Sementara menurut Radit yang menjadi catatan hanya durasinya saja, semua bagus, materinya terlihat hafal dan kegelisahannya terasa riil.

Selanjutnya Neneng Garut anak didik Isman mendapat komentar dari Abdel, sangat terbantu dengan persona yang sangat kuat hanya saja ada sedikit yang belibet. Sedangkan menurut Ge Pamungkas, sangat suka dengan penampilannya semua pas dan lucu banget meski ada over durasi.

Terakhir Yewen Papua anak didik MoSidik mendapat komentar dari Jarwo materinya bagus namun kadang pembawaannya terlalu cepat sehingga kurang jelas. Namun secara keseluruhan bagus. Sedangkan menurut Soimah, sangat suka dengan penampilan Yewen yang semakin keren, percaya dirinya juga semakin bagus.

Satu komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Yewen Papua anak didik MoSidik. Sedangkan dua komika lainnya yakni Neneng Garut dan Reinold Ambon berada di posisi bottom two.

Dari keputusan dewan juri, maka Reinold Ambon yang gantung mic di grup 2 babak 6 besar SUCA 3 tadi malam, Kamis 19 Oktober 2017.