Jadwal Liga Champions Minggu Ini, 7 Tim Bakal Pastikan Tempat di 16 Besar

JADWAL Liga Champions 2020-2021 pekan ini bakal menggelar matchday keempat fase grup. Setidaknya ada tujuh tim yang dapat memastikan lolos ke babak 16 besar setelah melakoni matchday keempat Fase Grup Liga Champions 2020-2021 tengah pekan ini.

Tim pertama yang dapat melakukannya adalah Bayern Munich yang akan menjamu Red Bull Salzburg di matchday keempat Grup A pada Kamis 26 November 2020 dini hari WIB. Jika menang atas Salzburg, Die Roten –julukan Bayern Munich– akan mengoleksi 12 angka dari empat pertandingan.

Koleksi 12 poin sudah tak mungkin menggeser Bayern Munich dari posisi dua besar. Hasil imbang bahkan meloloskan Bayern, asalkan di laga lain Atletico Madrid tidak takluk dari Lokomotiv Moskow.

Kemudian tim kedua yang bisa memastikan lolos adalah Manchester City yang tergabung di Grup C. The Citizens –julukan Man City– akan lolos asalkan menang saat bertandang ke markas Olympiacos pada Kamis 26 November 2020 dini hari WIB.

Selanjutnya tim ketiga adalah Liverpool yang tergabung di Grup D. The Reds –julukan Liverpool– dipastikan lolos asalkan menang atas Atalanta saat bersua pada Kamis 26 November 2020 dini hari WIB. Saat ini, Liverpool telah meraih sembilan angka dari tiga penampilan awal.

Tim keempat dan kelima yang bisa lolos berbarengan adalah Chelsea dan Sevilla. Chelsea dan Sevilla dapat menjadi wakil Grup E yang tampil di babak 16 besar asalkan mengalahkan lawan-lawannya di matchday keempat.

Chelsea bertandang ke markas Rennes, sedangkan Sevilla menjamu Krasnodar.

Untuk tim keenam dan ketujuh merupakan penghuni dua teratas Grup G Liga Champions 2020-2021, yakni Barcelona dan Juventus. Saat ini Barcelona memimpin klasemen dengan koleksi sembilan poin, unggul tiga angka dari Juventus di tempat kedua.

Barcelona cukup bermain imbang kontra Dynamo Kiev untuk memastikan tempat di 16 besar. Sementara Juventus, wajib menang atas Ferencvaros untuk lolos ke fase gugur.

Peluang Barcelona dan Juventus meraih hasil positif cukup besar. Sebab, secara mental dan pengalaman, kondisi mereka jauh di atas lawan-lawan mereka di matchday keempat Fase Grup Liga Champions 2020-2021.

Berikut jadwal Liga Champions pekan ini:

Rabu, 25 November pukul 00.55 WIB

FC Krasnodar vs Sevilla

Rennes vs Chelsea

Rabu, 25 November pukul 03.00 WIB

Borussia Dortmund vs Club Brugge

Lazio vs Zenit St. Petersburg

Dynamo Kiev vs Barcelona

Juventus vs Ferencvaros.

Manchester United vs Istanbul Basaksehir

Paris Saint-Germain (PSG) vs RB Leipzig.

Kamis, 26 November 2020 pukul 00.55 WIB

Borussia Moenchengladbach vs Shakhtar Donetsk

Olympiacos vs Manchester City

Kamis, 26 November pukul 03.00

Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Bayern Munich vs RB Salzburg

Inter Milan vs Real Madrid

Marseille vs FC Porto

Ajax vs FC Midtjylland

Liverpool vs Atalanta {okezone}