MotoGP  

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Australia Sirkuit Philip Island Hari Ini, Sabtu 21/10/2017

Nonton live Streaming kualifikasi MotoGP Australia, siaran langsung hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Kualifikasi MotoGP Australia Hari Ini. Pertarungan para pembalap di seri ke 16 MotoGP musim ini akan segera berlanjut ke sesi kualifikasi. Sesuai jadwal, kualifikasi MotoGP Australia ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (21/10) mulai pukul 11.10 WIB.

Live Streaming kualifikasi MotoGP Australia. Jika kita melihat hasil sesi latihan bebas hari pertama kemarin, Marc Marquez masih menjadi jagoan untuk bisa meraih pole position pada GP Australia kali ini. Pembalap berjuluk Baby Alien ini sukses menjadi pembalap tercepat di FP1, namun harus merosot ke posisi 2 pada FP2 setelah pembalap Aprilia, Aleix Espargaro menjadi yang tercepat. Selain itu dari sejarah GP Australia musim lalu, pole position berhasil diamankan oleh Marquez yang disusul oleh Cal Crutchlow dan Pol Espargaro.

Musim ini Marquez berniat untuk membalas kegagalannya di Philip Island. Musim lalu pembalap Honda Repsol tersebut gagal menyentuh garis finish setelah mencium aspal di lap ke delapan.

Sekedar mengingatkan kembali, di GP Australia musim lalu berhasil dimenangkan oleh Cal Crutchlow dari tim LCR Honda yang disusul oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang saat itu masih membela Suzuki.

Pastinya akan sangat menarik untuk menyimak kualifikasi MotoGP Australia kali ini. Siapakah yang akan menjadi pole sitter dan mengawali balapan dari posisi terdepan ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming kualifikasi MotoGP Australia ini nanti siang yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Australia