SUCA 3 Gantung Mic Jumat 20 Oktober 2017 Babak 4 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Tadi Malam

gantung mic 4 besar SUCA 3 tadi malam, Jumat 20 Oktober 2017

RadarAktual.com – SUCA 3 Gantung Mic Jumat 20 Oktober 2017 Babak 4 Besar Stand Up Comedy Academy 3 Tadi Malam. Para komika yang masih bertahan di panggung Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) kembali open mic tadi malam di babak 4 besar. Mereka yakni Yewen Papua anak didik MoSidik, Neneng Garut anak didik Isman, Karyn Medan anak didik MoSidik, dan Bintang Jakarta anak didik David Nurbiyanto.

Gantung Mic SUCA 3 Babak 4 Besar Jumat 20 Oktober 2017. Yewen Papua anak didik MoSidik mendapat komentar dari Ge Pamungkas, beatnya sangat cerdas, punchline dan deliverynya sangat bagus selain itu, penampilannya tenang dan ekspresif. Sedangkan menurut Jarwo, deliverynya sudah lebih lambat, act out nya bagus dan sangat lucu.

Selanjutnya Karyn Medan anak didik Mosidik mendapat komentar dari Radit, penampilannya semakin bagus, namun saat ditengah ada sedikit yang ragu dan goyang. Sedangkan menurut Soimah, sudah cukup bagus meski di tengah ada yang belibet. kedepannya harus lebih santai lagi.

Selanjutnya Bintang Jakarta anak didik David mendapat komentar dari Abdel, penampilannya luar biasa meski di awal kurang kena. Sedangkan menurut Ge Pamungkas, penampilannya keren, meski ada kendala, namun Bintang mampu mengatasinya.

Terakhir Neneng Garut anak didik Isman mendapat komentar dari Soimah, kecewa dengan penampilannya dan selalu dengan pola yang sama. Sedangkan menurut Abdel, materinya kurang detail sehingga seperti mengawang-awang, deliverynya juga banyak yang belibet.

Dua komika yang berada di posisi aman dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Bintang Jakarta dan Yewen Papua. Sedangkan dua komika lainnya yakni Karyn Medan dan Neneng Garut berada di posisi bottom two.

Akhirnya Neneng Garut yang gantung mic di babak 4 besar SUCA 3 tadi malam, Jumat 20 Oktober 2017. Sedangkan tiga komika lainnya yakni Bintang Jakarta, Yewen Papua, dan Karyn Medan berhasil melaju ke babak grand final SUCA 3.