Live Streaming Semifinal Denmark Open, Siaran Langsung Sabtu 21/10/2017 Hari Ini di Kompas TV

Live Streaming semifinal Denmark Open, siaran langsung hari ini di Kompas TV

RadarAktual.com – Live Streaming Semifinal Denmark Open, Siaran Langsung Sabtu 21/10/2017 Hari Ini di Kompas TV.  Memasuki hari ke lima, kompetisi Danisa Denmark Open 2017 akan segera memasuki semifinal. Pada babak semifinal Denmark Open ini, Indonesia hanya tinggal memiliki 3 wakil saja, setelah Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta gugur di perempat final kemarin.

Live Streaming semifinal Denmark Open. Tiga wakil Indonesia tersebut yakni pasangan ganda putra,  Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama dan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo serta ganda campuran, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir.

Indonesia memastikan satu tiket ke babak final setelah dua wakil Indonesia di sektor ganda putra tersebut akan saling bertemu. Sebelumnya, Angga / Ricky berhasil mengalahkan unggulan 3 China, Liu Yuchen / Li Junhui dua game langsung dengan skor 21-18 21-9, sedangkan Marcus / Kevin mengalahkan Huang Kaixang / Wang Yilyu dari China dengan skor 21-16-21-13.

Sementara itu di sektor ganda campuran, pasangan Owi / Butet akan bertemu dengan unggulan 8 Hongkong, Tang Chung Man / Tse Ying Suet. Sebelumnya, Owi / Butet berhasil mengalahkan  unggulan 5 China, Zhang Nan / Li Yinhui dua game langsung dengan skor 21-10 21-16.

Selain Indoesia, Korea juga memastikan dua wakilnya ke partai puncak Denmark Open. Di sektor ganda putri, dua wakil Korea yakni Chang Ye Na / Jung Kyung Eun / dan Lee So Hee / Shi Seung Chan akan saling bertemu. Selanjutnya, di tunggal putra So Wan Ho akan berebut tiket ke babak final dengan Lee Hyu Il.

Berikut jadwal semifinal Denmark Open 2017 :

Babak semifinal Denmark Open ini akan digelar hari ini, Sabtu (21/10) dan akan kembali disiarkan live di Kompas TV mulai pukul 17.00 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming semifinal Denmark Open melalui link berikut ini.

Live Streaming semifinal Denmark Open