Live Streaming Barcelona vs Malaga, Siaran Langsung Liga Spanyol Minggu, 22/10/2017 Dini Hari

live streaming Barcelona vs Malaga, siaran langsung Liga Spanyol malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Barcelona vs Malaga. Barcelona dijadwalkan akan menjamu Malaga di Camp Nou pada jornada 9 La Liga Spanyol Minggu (22/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti. Barcelona berniat untuk melanjutkan tren positifnya musim ini dan kembali mengincar poin penuh di kandang.

Live Streaming Barcelona vs Malaga. Barcelona masih belum tersentuh kekalahan hingga jornada ke 8 La Liga dengan catatan 7 kali menang dan sekali seri. Hasil impresif tersebut, membuat Blaugrana berada di puncak klasemen dengan koleksi 22 poin, unggul 4 poin dari pesaing terdekanya, Valencia yang berada di posisi runner up. Untuk itu, kali ini Messi dkk kembali menargetkan kemenangan untuk bisa memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Kondisi ini kontras dengan tim tamu, Malaga yang masih terpuruk di awal musim ini. Tim besutan Michel ini belum sekalipun merasakan kemenangan hingga jornada ke 8. Malaga baru meraih 1 poin saja dari 8 laga yang sudah dijalani dan saat ini masih menjadi juru kunci di papan klasemen.

Dengan melihat fakta tersebut, seharusnya bukan perkara sulit bagi anak asuh Ernestop Valverde untuk bisa mengamankan poin penuh di Camp Nou. Namun,  jika melihat rekor head to head kedua tim, maka El Blaugrana wajib waspada dengan kunjungan Las Boqueronestersebut. Malaga tercatat memenangkan 2 dari 5 laga terakhir mereka kontra Barcelona, di mana pertemuan terakhir kedua tim berakhir dengan kemenangan 2-0 Malaga atas El Barca.

Apakah Barcelona bisa kembali mengalahkan Malaga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Barcelona vs Malaga ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Barcelona vs Malaga