Nikita Willy dan Indra Priawan Bakal Bulan Madu ke Antartika Tahun Depan

Sejak masih berpacaran, Nikita Willy dan Indra Priawan kerap traveling keliling dunia. Hampir semua negara sudah pernah mereka singgahi.

Setelah menikah, mereka tetap akan menjalani hobi traveling tersebut. Mereka bahkan punya rencana bulan madu yang cukup fantastis. Hal ini terungkap ketika mereka jadi bintang tamu di kanal YouTube Vidi Aldiano.

“Terakhir gue diajak Indra ke Antartika. Little did I know, itu destinasi honeymoon lo berdua? Ngapain lo ajak orang-orang?” tanya Vidi Aldiano dalam video bertajuk Vidi-O-Game : budget honeymoon versi Niki & Indra??? yang diunggah ke YouTube.

“Benar. Gue suka ramai-ramai. Gue suka sama teman-teman. Cuma kita soon, planning honeymoon, sih,” jawab Indra.

Vidi kemudian bertanya soal rencana bulan madu Nikita Willy dan Indra di Antartika. Ia juga penasaran mengapa mereka memutuskan untuk pergi ke sana tahun 2021.

“Jadi kita dari sini terbang ke Santiago. Dari sana, kita mau jalan-jalan dulu ke Atacama Dessert, dekat sama Bolivia. Itu kayak gurun semua, tapi kayak ada salt lake, kayak cermin gitu,” jelas Indra.

“Dari sana kita mau ke bawah, mungkin enggak ke Patagonia lagi, sih, langsung ke Ushuaia, lalu ke Antartika. Kenapa November 2021? Karena bakal ada solar eclipse, yang cuma ada 42 tahun sekali. Jadi now or never,” lanjutnya.

Indra ternyata tak cuma berencana ke Antartika tahun depan. Tapi, 42 tahun lagi, ia juga ingin kembali ke sana untuk mengenang masa lalu.

Wisata ke Antartika sendiri membutuhkan biaya yang sangat besar. Oleh karena itu, Nikita dan Indra sudah menabung untuk itu sejak jauh-jauh hari.

“Kenapa kita pilih 2021 juga, trip-nya kan quite expensive, ya. Jadi buat kita spare satu setengah tahun buat nabung,” pungkas Indra. {kumparan}