Live Streaming Juventus vs SPAL, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Kamis 26/10/2017

Live Streaming Juventus vs SPAL, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live streaming Juventus vs SPAL. Juara bertahan Serie A, Juventus akan menjamu tim promosi, SPAL di Allianz Arena pada giornata ke 10. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (26/10) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Live Streaming Juventus vs SPAL. Juventus mengawali musim ini dengan cukup apik dengan menyapu kemenangan pada 6 giornata awal. Namun belakangan performa mereka semakin menurun setelah ditahan imbang Atalanta dengan skor 2-2 dan kalah 1-2 dari Lazio. Namun akhirnya mereka bisa kembali bangkit setelah mengalahkan Udinese pada giornata ke 9 kemarin dengan skor meyakinkan 2-6.

Hingga pekan ke 9 kemarin, si Nyonya Tua menempati posisi 3 dengan koleksi 22 poin, tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan. Untuk itu laga kandang ini, Dybala dkk kembali menargetkan kemenangan untuk bisa memangkas jarak di papan klasemen.

Jika melihat performa SPAL, seharusnya bukan perkara sulit bagi Juve untuk bisa meraih kemenangan. SPAL merupakan tim promosi musim ini setelah musim lalu menjadi juara Serie B. SPAL masih cukup kesulitan bermain di kasta tertinggi Italia ini. Hal ini terlihat dari performa mereka yang masih jauh dari kata bagus.

Hingga pekan ke 9 kemarin, tim besutan Leonardo Semplici ini baru sekali meraih kemenangan, dua kali seri dan sisanya menelan kekalahan. Hal ini membuat SPAL saat ini terbenam di peringkat 19 dengan baru mengoleksi 5 poin saja.

Apakah Juventus akan pesta gol pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Juventus vs SPAL ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Juventus vs SPAL

 

No Response

Leave a reply "Live Streaming Juventus vs SPAL, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini, Kamis 26/10/2017"