Bulutangkis

Terseret Kasus Edhy Prabowo, Intip Kecantikan Pebulutangkis Bellaetrix Manuputty

0

BELLAETRIX Manuputty dikenal sebagai salah satu mantan tunggal putri andalan Indonesia. Nama Bellaetrix Manuputty melambung bukan cuma karena prestasi di dunia tepok bulu, melainkan juga wajah cantiknya.

Bellaetrix Manuputty memang dianugerahi paras rupawan yang menambah jumlah penggemarnya. Kecantikan Bellaetrix Manuputty bisa Anda lihat di Instagram-nya, @manuputtybellaetrix.

Bellaetrix Manuputty mengunggah berbagai foto tentang kehidupannya di Instagram. Setiap foto tersebut menampakkan kecantikan dara berumur 32 tahun tersebut.

Gaya berpakaian casual Bellaetrix Manuputty menunjukkan dirinya adalah wanita tomboi. Bellaetrix Manuputty kerap tampil dengan kaos, celana jeans, dan sneakers.

Selain itu, dalam beberapa foto, Bellaetrix Manuputty pun memakai topi, jaket, dan tas untuk menunjang penampilannya. Bellaetrix Manuputty tidak pernah gagal menunjukkan pesonanya.

Foto-foto Bellaetrix Manuputty selalu mendapatkan respons positif dari warganet. Mereka memuji kecantikan Bellaetrix Manuputty di kolom komentar atau menyukai foto-fotonya.

Namun, kabar kurang sedap menerpa wanita yang telah memutuskan pensiun dari dunia tepok bulu tersebut. Nama Bellaetrix Manuputty terseret kasus korupsi Benur (Benih Lobster) yang menimpa Edhy Prabowo.

Pengacara Edhy Prabowo, Soesilo Aribowo, menyatakan kliennya dekat dengan dua orang pebulu tangkis wanita yang salah satunya adalah Bellaetrix Manuputty. Edhy Prabowo dekat dengan Bellaetrix Manuputty karena hobi bermain bulu tangkis.

“Itu kan memang berkawan, sama Pak Edhy memang berkawan sebelum jadi menteri. Beliau suka main badminton, itu saja,” tutur Soesilo Aribowo usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Gedung Putih KPK, Jakarta.

“Atletnya namanya dua orang tadi saya lupa siapa ya. Bella salah satunya, satunya siapa lagi saya lupa. Iya ada dua, olahraga yang hobinya pak Edhy juga,” tandasnya. {okezone}

Alex Marquez Doakan Pol Espargaro Kompetitif di MotoGP 2021 Bersama Repsol Honda

Previous article

Karangan Bunga Dukung FPI Bubar Banjiri Sejumlah Titik di Kota Medan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *